Profil Perseroan

SEKILAS TENTANG PERSEROAN

PT Intermedia Capital Tbk. (“Perseroan” atau “MDIA”) didirikan pada tahun 2008 awalnya dengan nama PT Magazine Asia yang kemudian berubah pada tahun itu juga menjadi PT Intermedia Capital. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2009. Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 11 April 2014 dengan kode perdagangan saham MDIA.

MDIA merupakan induk usaha dari PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), salah satu dari 10 Lembaga Penyiaran Swasta Jasa Penyiaran Televisi Swasta, yang merupakan televisi terresterial penerimaan tidak tetap berbayar (FTA) dan telah memiliki Ijin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP). Dalam menghadapi era digital dan kovergensi media, Perseroan dan ANTV, yang merupakan bagian dari VIVA Group, telah menerapkan konsep 360 Degree agar konten-konten yang ditayangkan dapat dinikmati anytime, anywhere dan with any device, dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pemirsanya.

VISI

Menjadi perusahaan media yang kompetitif dan unggul dalam menghibur seluruh keluarga Indonesia.

MISI

  1. Turut serta membangun perekonomian nasional dan memperkokoh integrasi bangsa melalui penayangan program-program yang inovatif dan berkualitas bagi setiap anggota keluarga.
  2. Mendukung pengembangan karakter bangsa Indonesia dengan spirit kreativitas dan inovasi.
  3. Fokus dalam mendapatkan keuntungan dan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan memberikan nilai tambah kepada para pemangku kepentingan dengan prinsip Tata Kelola Perseroan yang Baik.

NILAI-NILAI PERSEROAN

  1. CUSTOMER FOCUS
    Mengutamakan kebutuhan pelanggan untuk memberikan layanan yang terbaik dengan memperhatikan kepentingan Perseroan.
  2. CREATIVITY AND INNOVATION
    Semangat untuk menghasilkan hal-hal yang berbeda dan terus-menerus melakukan perubahan yang bernilai ekonomis, sesuai dengan kepentingan Perseroan.
  3. TEAMWORK
    Kekuatan kerjasama antar individu dalam suatu kelompok yang saling melengkapi, melalui komunikasi yang terbuka dan memiliki komitmen yang sama untuk mencapai tujuan Perseroan.
  4. GOOD CORPORATE GOVERNANCE
    Praktek pengelolaan Perseroan secara aman dan penuh kehati-hatian dengan mempertimbangkan keseimbangan pemenuhan kepentingan seluruh pemangku kepentingan.